74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Proliga Palembang, Bank bjb Tandamata Makin Dekati Puncak Klasemen Proliga 2023

Bank bjb Dekati Pemuncak Klasemen Sementara



CTVINDONESIA - Juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata mendekati pemuncak klasemen sementara, Jakarta Pertamina Fastron usai mengalahkan Jakarta Popsivo Polwan 3-1 (25-16, 25-21, 17-25, 25-20), dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023, di GOR PSCC Palembang, Kamis (19/1/2023).


Usai memetik tiga poin dari Popsivo, Bank bjb di posisi kedua dengan hasil tiga kali menang dan satu kali kalah, dengan raihan poin sembilan. Dan, menyisakan satu laga melawan Jakarta Elektrik PLN, Sabtu (21/1/2023).


Permainan melawan Popsivo, menurut pelatih bjb, Alim Suseno, agak timpang dengan absennya Nandita Ayu karena sakit.


Menurutnya, anak asuhnya ikut ritme permainan lawan. "Absennya Ayu Nandita membuat kita ikut ritme serangan lawan," kata Alim yang sukses mengantar Bank bjb juara Proliga 2022 lalu.


Di samping itu, tambah Alim, tim asuhannya banyak kekurangan dari bola servis. "Mudah-mudahan kalau Ayu sembuh sebelum melawan Elektrik, kita akan mainkan," ujar Alim tentang Nandita Ayu yang MVP Proliga 2022.


Asisten pelatih Popsivo, Indra Wahyudi Harahap, mengatakan timnya banyak lemah di dalam penyelesaian akhir. "Ke depan akan kita evaluasi," tambah Indra.


Popsivo akan menghadapi Jakarta BIN pada akhir seri tiga di Palembang, Minggu (22/1/2023) mendatang. 


Salah satu pemain bintang dari Popsivo, Maya Kurnia Indra menyayangkan kekalahan timnya atas Bank bjb, meski dia menilai sudah banyak kemajuan.  "Semoga bisa diperbaiki di pertandingan terakhir," ujarnya.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close