74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Jangan Ditiru ! Hanya Karena Cemburu Seorang Pria Gondes Hajar Kekasihnya Dijalan Raya


CTVINDONESIA
Inilah viral video seorang pria gondrong menghajar seorang perempuan di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/12/2022).


Insiden tersebut terjadi di depan Kampus Universitas Lakidende (Unilaki) di Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi pada sore hari.

Tindakan penganiayaan pria gondrong terhadap perempuan tersebut terekam video berdurasi empat detik.


Nampak pria gondrong berbaju kaus putih memukul wanita yg diduga salah satu mahasiswi Unilaki Konawe.


Kemudian wanita itu jatuh tersungkur, bukannya menolong pria gondorong tersebut malah menginjak wanita yg terlihat tidak berdaya.

Informasinya, diduga pria gondorong tersebut menjalin hubungan asmara dengan wanita yang dipukulnya.

Selain itu, diduga pria gondorong ini juga berstatus mahasiswa di salah satu kampus di Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan info dari keluarga korban, penyebab terjadinya penganiayaan pria gondrong terhadap perempuan tersebut karena cemburu buta.

Kejadian awalnya si cewe itu kerja tugas kelompok di rumah temannya yang cowo, satu kelas mengerjakan tugas kampus, tapi ada cewenya yang lain juga yaitu 2 orang, jadi satu kelompok ada 4 orang, kemudian 2 teman yang wanita keluar untuk beli camilan di Indomaret, tiba-tiba datang pacarnya (cowok gondrong) dan langsung marah-marah.

Pacarnya yang gondrong tersebut curiga dan menanyakan bikin apa di rumah cowo lain dan hanya berduaan padahal di rumah itu ada adiknya sama kakanya si cowo juga, tapi pacarnya yang gondrong tidak percaya.

Kemudian pacarnya yang gondrong mengajak keluar korban, dalam perjalanan korban minta diantar kembali kerumah temannya untuk menyelesaikan tugas kampus, tapi pacarnya yang gondrong malahan mengajak bertengkar diatas motor, setelah itu dia menghentikan motornya di pinggir jalan dan langsung melakukan pemukulan.

Akibat pemukulan tersebut, kepala korban bengkak juga mata kiri, darah keluar dari hidung, bibirnya juga pecah, dan korban sempat dibawa ke rumah sakit.

Pihak keluarga korban tidak mau berdamai bahkan mau melakukan pembalasan .
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close