74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Pulang Karaoke, Pria Semarang Tewas Dikeroyok di Terminal Penggaron


CTVINDONESIA, SEMARANG
- Seorang pria warga Dadapsari, Semarang Utara berinisial BAS (24) dikeroyok hingga tewas usai pulang dari tempat karaoke di area Terminal Penggaron, Pedurungan, Semarang.

BAS dikeroyok orang tidak dikenal dan tewas dengan luka bacokan. Informasi pengeroyokan ini diterima polisi dini hari tadi pukul 02.00 WIB. Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Semarang namun dinyatakan tewas.

"Setelah dicek ternyata korban pembacokan kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara dan diperiksa oleh dokter ternyata korban sudah meninggal dunia," kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar saat dimintai konfirmasi, Minggu (13/11/2022).

Irwan menerangkan peristiwa itu terjadi saat korban dan teman-temannya pulang karaoke pada pukul 00.30 WIB. Korban kemudian dihadang sejumlah orang tidak dikenal di area pintu keluar Terminal Penggaron.

"Di depan pintu keluar Terminal Penggaron saksi melihat ada sekira 7 orang. Dua orang membawa bambu dan 1 orang membawa celurit," katanya.

Tiga orang dilaporkan mengeroyok korban hingga mengalami luka bacok. Korban yang terluka kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara namun nyawanya tidak terselamatkan.

"Yang membawa celurit membacok korban mengenai kaki kanan, punggung kanan, dan kepala samping kiri setelah itu saksi akan membawa korban ke rumah sakit," jelas Irwan.

Polisi masih mendalami motif dari pengeroyokan tersebut. Kini, sejumlah saksi masih diperiksa untuk dimintai keterangan.

"Memeriksa saksi-saksi," katanya.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close