74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kombes Gadungan di Palembang, Katanya Cuma Iseng

Kombwa gadungan di Palembang.(Foto : Tangkapan layar)

CTVINDONESIA, PALEMBANG
 - Seorang polisi gadungan di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) bernama Bayu Saputra ditangkap. Kepada polisi, dia mengaku memakai seragam polisi hanya iseng atau main-main.

"Baju itu aku beli Rp 14.000 di Pasar BJ 16 Ilir tidak ada namanya. Setelah aku beli, aku buatkan namaku Rp 8.000 untuk di pasang di baju itu. Belinya itu baru sekitar seminggu," kata Bayu saat diamankan di Mapolsek Ilir Barat II Palembang, Rabu (5/10/2022).


Bayu sendiri ditangkap polisi setelah videonya mengenakan seragam polisi berpangkat kombes viral di media sosial. Saat itu, warga yang curiga dengan gerak-geriknya, lantas merekam Bayu saat mengendarai sepeda motor.



Saat itu, Bayu sedang berada di atas motornya hendak pulang ke rumahnya di kawasan Bukit Besar, Palembang.


Di kantor polisi, Bayu mengaku seragam tersebut hanya dia pakai untuk main-main saja, bukan untuk melakukan tindakan mengatasnamakan polisi atau tindak pidana lainnya. Ketika disinggung apakah seragam itu pernah ia gunakan untuk memperdaya wanita, dia pun membantah.


"Kalau baju itu, saya untuk main saja. Tidak ada saya pakai untuk yang lain. Tidak pernah saya bohongi wanita pakai baju itu," kata Bayu.


Artikel:detik.com

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close