74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Dengan Cinta, Hotel Luminor Purwokerto Gelar Donor Darah

Luminor Hotel Purwokerto saat gelar donor darah. ( Foto : Dokumen Luminor Hotel Purwokerto)


CTVINDONESIA, PURWOKERTO Luminor Hotel Purwokerto kembali menggelar aksi sosial berupa donor darah sebagai salah satu realisasi program Corporate Social Responsibility, Selasa 13 September 2022.

Dalam rilis yang diterima CTV.co.id disebutka kegiatan ini merupakan wujud kegiatan kemanusiaan yang sangat bermanfaat bagi orang lain khususnya bagi mereka yang membutuhkan.


Donor darah ini telah menjadi agenda rutin Luminor Hotel Purwokerto setiap 3 bulan sekali dengan tujuan untuk membantu sesama yang sedang membutuhkan.


Selain bermanfaat untuk penerima donor, donor darah juga memiliki manfaat bagi pendonornya, seperti menurunkan kadar zat besi dalam tubuh, menjaga kesehatan jantung, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan produksi sel darah merah, menurunkan resiko kanker dan lain sebagainya.


Donor Darah Luminor Hotel Purwokerto bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banyumas dan berhasil mengumpulkan 74 kantong darah.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan donor darah ini dibuka untuk umum dan dapat diikuti oleh tamu hotel serta karyawan Luminor Hotel Purwokerto.


Pada bulan September selain melaksanakan berbagai kegiatan sosial, Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah juga menawarkan berbagai rangkaian promo.


Dalam rilis juga disebutkan Quick Lunch promo makan siang sepuasnya Rp. 55.000 setiap hari Selasa dan Rabu pukul 11.30 - 14.00 dan “Pasar Langit”.


Promo ini diadakan untuk pengunjung yang ingin meluangkan waktu weekend dengan menikmati berbagai jajanan di Food Stand dan ditemani Live Accoustic, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.00 - 22.00 WIB di area Rock N Sugar Resto & Lounge.


Bukan hanya promo makanan, Luminor Hotel Purwokerto juga menawarkan promo kamar dengan special rate mulai dari Rp. 543.210, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang.


Promo ini hanya berlaku untuk periode stay hari Minggu dan Senin. Selain promo di atas, Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya.


Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau www.luminorhotel.com.***

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close