74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Peserta Sespimmen Polri Sambangi Yayasan Al-Ma’un, Kompol Agus Berikan Bantuan Sembako


Kompol Agus Arif Wijayanto, salah satu peserta Sespimmen Polri ke-64 saat menyerahkan bantuan sembako ke Pimpinan Yayasan Al-Ma’un, Jawa Barat. (Sumber/Foto : Sespimmen Polri)

CTVINDONESIA, KALTIM - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Bulan dimana sesama umat muslim saling berbagi kebahagiaan. Melalui moment ini, pada Sabtu (23/4/2022) siang tadi, peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 tak mau ketinggalan untuk membagi sedikit rezekinya.


Ialah Kompol Agus Arif Wijayanto, SH., SIK., MH. Sekitar pukul 11.30 Wita, perwira Polri yang pernah bertugas di Polda Kalimantan Timur (Kaltim) ini menyambangi Yayasan Yatim Piatu Al-Ma’un di Jalan Mayjen Didi Kastasasmita, Kota Banjar, Provinsi Jawa Barat (Jabar).


Kunjungan Agus langsung disambut Pimpinan Yayasan drh. H. Yayat Supriatna beserta para pengurus. Dan dalam kunjungan ini, Agus pun menyerahkan sedikit bantuan sembako.


“Maksud kedatangan kami adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim piatu yang menjadi asuhan Yayasan Al-Ma’un ini,” ungkap Agus.


Tentu saja, apa yang dilakukan Agus. Mendapat sambutan hangat bahagia pihak Yayasan Al-Ma’un. Bahkan, H. Yayat pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Kompol Agus.


“Saya mewakili Yayasan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan bapak Agus Arif di bulan ramadhan ini,” ucapnya.


“Kami mendoakan semoga bapak sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan dan dilipatkan rezekinya, serta diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menempuh pendidikan di Sepim Polri,” sambung Yayat.


Sekedar diketahui, kegiatan bhakti sosial ini adalah wujud kepedulian sebagai sesama umat manusia. Serta bentuk implementasi tugas Polri, selain tugas pokok yang telah diemban selama ini. Seperti memelihara kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas penegakan hukum.(*)


Sumber : Bay

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close