74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

ASN Bawa Sedan Camry Terbalik di Purwokerto, Beruntung Pengemudi Selamat

Foto : Tangkapan Layar

CTVINDONESIA, PURWOKERTO
- Sebuah kecelakaan yang terjadi di Purwokerto membuat geger warga saat aktivitas baru dimulai pagi hari.Beruntung tidak ada korban jiwa.


Kejadiannya adalah ketika sebuah mobil sedan mewah terguling dan terbalik di Purwokerto, tepatnya di Jln. Dr Soeparno Kelurahan Purwokerto Wetan Kecamatan Purwokerto Timur, Sabtu pagi (8/1/2022) sekitar pukul 6:00 WIB.


Kanit Laka Lantas AKP R Manggala mengungkapkan sebuah mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1871 UAF yang dikemudikan oleh RA (39)  mengalami kecelakaan lalulintas. 


Diketahui RA merupkan seorang PNS asal karet Belakang, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan tersebut melaju dari arah utara ke selatan. 


Kejadian tepatnya di depan SMK Bakti Purwokerto, kendaraan tersebut oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak trotoar dan pohon. Alhasil, kendaraan terguling dan terbalik.


Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mencoba menolong korban. Beruntung, korban selamat dari kecelakaan tersebut.


Aparat kepolisian yang mendapat laporan adanya kecelakaan segera mendatangi  lokasi kejadian, selanjutnya bersama warga mencoba membalikkan mobil tersebut.


“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.(*)


Video :


Sumber video : WAg Mitra Pers/Eddy Wahono

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close