74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Sambut Natal 2021, Hotel Luminor Purwokerto Ajak Sukacita Anak Yatim Piatu

Jelang Natal dan tahun baru 2022 Hotel Luminor Purwokerto berbagi sukacita. Diantaranya kepada 44 anak yatim piatu dari panti asuhan Siloam, Selasa (21/12/2021).(FOTO : Berlian/Luminor Purwokerto)

BANYUMAS
- Jelang Natal dan tahun baru 2022 Hotel Luminor Purwokerto berbagi sukacita. Diantaranya kepada 44 anak yatim piatu dari panti asuhan Siloam, Selasa (21/12/2021).Tidak hanya itu, momen special Natal bertajuk Bertajuk Christmas Hope, Fight & Love 2021 juga disambut gembira internal team Hotel Luminor.


Menurut General Manager Hotel Luminor Purwokerto, Rio Nofiando Atje Natal disambut meriah oleh semua warga di dunia khususnya umat Nasrani. Perayaan Natal dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan berbagi berkat dan sukacita kepada setiap orang yang ada disekitar kita. 


"Natal tiap tahun disambut sukacita oleh kaum Nasrano diseluruh dunia,dan banyak cara menyambut kelahiran Yesus Kristus salah satunya berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu,"katanya.





Dari pantauan CTV Indonesia, nuansa meriah Hari Natal, sepertinya sudah terlihat di Luminor Hotel Purwokerto sejak memasuki bulan Desember 2021. Dengan dekorasi pernak-pernik dan atribut Natal, mulai dari Lobi Dasar, Rastaurant hingga publik area musik natal yang mengalun di Lounge menambah semarak perayaan Natal. Bahkan ada Rumah Santa dengan ukuran besar yang menarik banyak perhatian pengunjung khususnya anak-anak. 



Dijelaskan Rio, dalam perayaan Christmas dengan tujuan berbagi kasih ini, solidaritas keagamaan pun bisa terlihat dengan bergabungnya karyawan Luminor Hotel Purwokerto yang beragama non nasrani dalam mempersiapkan segala sesuatunya pada kesempatan ini. 



"Solidaritas dan kerukunan antar umat beragama dalam managemen Luminor semua tampak berbaur tanpa perbedaan dalam satu momen spesial menyambut sukacita Natal,”jelasnya.


Sementara anak-anak Panti Asuhan Siloam diundang untuk makan siang bersama di Luminor, Hotel berbintang empat ini. Mereka juga diberi kado Natal untuk dibawa pulang. " Mereka menampilkan drama, lagu dan tarian sukacita. tak mau kalah, vocal grup pun juga dipersembahkan di perayaan Natal,"terang Rio.


Seperti diketahui, Luminor Hotel Purwokerto sebagai hotel dibawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terus konsisten dalam menjalankan Kegiatan CSR pada setiap bulan. 

 

Selain itu, di bulan Desember Luminor menyajikan rangkaian promo, mulai dari promo kamar hingga makanan. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close