CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satpam Perumahan Sapphire Residence Calonkan Diri Jadi Kades Tambaksari Kidul

Satpam Perumahan Sapphire Residence Calonkan Diri Jadi Kades Tambaksari Kidul


Triyanto Satpam Perum Sapphire Residence Karangwangkal

BANYUMAS - Triyanto (45) warga RT. 006/RW.01 Desa Tambaksari Kidul Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, memberanikan diri untuk maju menjadi calon Kepala Desa Tambaksari Kidul periode 2021-2026.

Kesehariannya Triyanto berprofesi sebagai petugas keamanan (Satpam) di sebuah Perumahan bernama Sapphire Residence Karangwangkal. 

Selain sebagai Satpam, Triyanto dalam kehidupan bermasyarakat juga menjadi anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) Tambaksari Kidul dua periode dari 2015-2020 dan 2020-2025.

Di periode keduanya, Triyanto menjabat Wakil Ketua BPD. 

"Saya memberanikan diri maju karena ingin masyarakat Desa Tambaksari Kidul semakin baik dan semakin guyub,"katanya kepada CTV.co.id di Purwokerto, Rabu (16/9/2020). 

Keberaniannya maju sebagai calon Kades, hanya bermodal dukungan dari masyarakat keluarga, sahabat, dan kerabatnya. 

"Modalnya ya dukungan dari masyarakat, keluarga, dan kerabatnya yang ingin memajukan Desa Tambaksari Kidul," pungkasnya. 


Dukungan terhadap Triyanto ditunjukkan oleh rekan sejawatnya Darsito dan warga perumahan itu bernama Tonggor (36) yang aktif di kegiatan kemasyarakatan. 

"Saya percaya dia punya banyak pengalaman, dan saya dukung keinginannya maju sebagai Kades," katanya. 

Sementara warga perumahan Tonggor menilai majunya Triyanto sebagai calon Kepala Desa Tambaksari Kidul tidak perlu diragukan lagi. 

"Saya melihat sosok Triyanto suka bersosialisasi dan aktif dalam seluruh kegiatan kemasyarakatan jadi tidak ada salahnya dia maju menjadi calon Kades,"pungkasnya.(Rama) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment