CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT. KAI (Persero) Hadir Di Job Fair Pemkab Banyumas 2020

PT. KAI (Persero) Hadir Di Job Fair Pemkab Banyumas 2020


Purwokerto - Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Angkutan Perkeretaapian dan bisnis usaha penunjang lainnya yang mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan dan Keamanan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memberikan kesempatan kepada Putra-putri terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan  berkarir di PT Kereta Api Indonesia (Persero). 

Manager Humas PT. KAI Daop 5 Purwokerto, Supriyanto menjelaskan, bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrutmen sesuai formasi, persyaratan dan ketentuan yang ditawarkan, wajib hadir dengan membawa Persyaratan Lamaran pada Acara Job Fair Pemerintah Kabupaten Banyumas pada 21  hingga 22 Februari 2020, jam 08.00 – 16.00 WIB di GOR Satria Purwokerto. 

"Dalam rangka rangkaian peringatan hari jadi ke-449 Kabupaten Banyumas, PT KAI mengikuti kegiatan Job Fair Pemerintah kabupaten Banyumas yang dilaksanakan pada tanggal 21-22 Februari 2020, di GOR Satria Purwokerto," terangnya di Purwokerto, Kamis (20/2/2020). 

Persyaratan lamaran, lanjut Supriyanto, dapat di lihat di website rekrutmen PT KAI, dengan alamat https://recruitment.kai.id

Supriyanto juga menyebutkan bagi Calon Pelamar yang berminat mengikuti rekrutmen dengan tingkat pendidikan SLTA, wajib hadir dan membawa dokumen persyaratan lamaran poin 1 sampai dengan 4 pada saat pelaksanaan Job Fair Pemkab Banyumas tersebut untuk diverifikasi oleh panitia.

'Bagi calon pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat pada saat verifikasi selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan tinggi badan, berat badan dan tes buta warna," ungkap Supriyanto. 

Kemudian bagi calon pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat pemeriksaan tinggi badan, berat badan dan buta warna, kata Supriyanto, akan diberikan kode dan password untuk proses apply di website recruitment.kai.id mulai tanggal 21 sampai dengan 23 Februari 2020.

"Peserta yang sudah melamar atau mendaftar rekrut reguler operasional, pemeliharaan sarana dan prasarana tahun 2020, tidak dapat melamar di job fair ini," tuturnya. 

Karena itu, kata Supriyanto, para calon pelamar harus memperhatikan semua informasi secara utuh dengan mendownload menu panduan. 

"Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrut serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN - Panduan Registrasi dan Apply", Pesan Supriyanto. 

Supriyanto menegaskan, rekrutmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen.

"Dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut," tandasnya. 

Supriyanto menambahkan seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.(Rama) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.