CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jakarta Pertamina Energi Hadirkan Proliga Di Purwokerto Pertama Kali

Jakarta Pertamina Energi Hadirkan Proliga Di Purwokerto Pertama Kali


Foto: Rama

Purwokerto - PT. Pertamina Energi menghadirkan kompetisi Liga voli terbaik di Indonesia, Proliga sebagai tontonan menarik di kota Purwokerto untuk pertama kalinya. 

Sebanyak lima tim putri dan enam tim putra akan bertanding pada Proliga 2020 di GOR Satria Purwokerto mulai tanggal 31 Januari hingga 2 Pebruari 2020.

Chief De Mision Tim Jakarta Pertamina Energi (JPE), Ageng Griyono mengatakan, alasan JPE memilih kota purwokerto menjadi home base tim mereka untuk mengenalkan kota satria kepada pencinta voli yang bisa menjadi potensi pariwisata di Kabupaten Banyumas. 

Sementara itu kapten Tim putra JPE Agung Seganti mengatakan, berlaga di kandang sendiri, kata Ageng, JPE optimis dapat meraih kemenangan. 

"Dukungan suporter dapat menjadi energi tambahan bagi para pemain kami, secara tidak langsung mempengaruhi mental dan permainan tim kami, "kata Agung Seganti dalam jumpa persnya di Java Heritage Hotel, Purwokerto, Kamis (30/1/2020). 

Alasan lain yang membuat JPE optimis meraih kemenangan, formasi tim JPE diisi oleh banyak talenta juara pemain timnas di ajang Sea Games lalu dan juga diperkuat oleh pemain asing baru yaitu Jeffrey Paula Menel dari Amerika Serikat di tim JPE putra dan Odina Aliyeva dari Azerbaijan di tim JPE putri.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Proliga Purwokerto yang mewakili PT Pertamina (persero), Agus Sujatmoko menyebutkan, Pertamina konsisten mendukung kemajuan olahraga bola voli dengan memberikan dukungannya melalui pencantuman 3 logo produk Pertamina yaitu Pertamax, Bright Gas dan Enduro pada jersey tim JPE.

"Kami berharap pencantuman logo produk berkualitas kami pada jersey dan venue pertandingan dapat lebih mendekatkan produk kami dengan penikmat bola voli, " kata Agus.

Terkait persiapan tiket, Agus Sujatmoko menambahkan, pihaknya telah menyediakan tiket sebanyak 3.500 lembar.

"Berbicara persiapan teknis lainnya Panitia juga telah menyiapkan tiket sebanyak 3.250 lembar tiket yang dibandrol Rp. 40.000 untuk tiket tribun dan Rp. 100.000 untuk tiket VIP, selama 3 hari pertandingan di GOR yang berkapasitas 3.500  penonton tersebut, " imbuh Agus.

Dalam pembukaan Proliga 2020 di Purwokerto yang akan dilaksanakan besok Jum'at (31/1/2020), tim JPE putri akan melawan tim gresik petrokimia.

Para pendukung tim JPE di luar Purwokerto dapat memberikan dukungan pada tim kesayangannya dengan menggunakan hastag#SayaJPE pada akun media sosial di facebook, twitter, dan instagram @jpevolley. (Rama) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.