74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Pramuka Peduli Somagede Bantu Korban Kebakaran

Pramuka Peduli Somagede Bantu Korban Kebakaran


Banyumas - Unit Pramuka Peduli Kwarran Somagede menyerahkan bantuan sosial kepada korban kebakaran rumah di Somakaton Kecamatan Somagede Selasa (03/09/2019). Bantuan diserahkan langsung kepada keluarga korban kebakaran Bu Sueni (65 tahun) di RT 07 RW 05. Rumah ibu Sueni habis dilalap si jago merah pada tanggal 29 Agustus 2019. 

Ketua Satgas Pramuka Peduli  Kwarran Somagede Sujatmiko, S.Pd mengatakan bantuan yang diserahkan dihimpun dari berbagai pihak, antara lain sumbangan dari anak didik dan pembina pramuka yang ada di Kwartir Ranting Somagede yang terdiri dari Pangkalan SD/MI, SMP dan SMK.

Ketua Kwarran Somagede Agus Suroyo, S.Pd yang secara simbolis menyerah kan bantuan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian dari anggota pramuka se Kecamatan Somagede. 
Bantuan yang diserahkan berupa uang tunai semoga sedikit meringankan beban penderitaan ibu Sueni dan keluarga,  mengingat rumah beserta isinya ludes terbakar.

Kegiatan penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Pengurus Kwarran Somagede, Pemerintah Desa Somakaton, Perwakilan Mabigus dan Anggota Satgas Pramuka Peduli Kwarran Somagede.

parsito
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close