74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Kades Rudianto Tekankan SDM di Periode Kedua


WANGON - Kepala desa Klapagading Wangon H.M Rudianto yang selama 5 Tahun bahu membahu bersama jajarannya membangun dan menumbuhkan kembangkan desanya hingga mampu menjadi desa yang diperhitung diwilayah Wangon bahkan Banyumas berencana kembali akan maju dan meneruskan kembali pemerintahan yang selama ini dijalaninya.  


Selama 5 tahun tersebut Pemerintah Desa Klapagading bahkan menjadi desa pertama di Banyumas yang menggandeng tim TP4D Kejaksaan Negeri Purwokerto untuk melakukan pengawasan dan pendampingan hukum terhadap pembangunan yang ada di wilayahnya. Salah satunya adalah pengaspalan jalan di dusun Kalipetung sepanjang 500 Meter. 


Kepada Satelit Rudianto menerangkan bahwa dirinya kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa untuk periode 2019-2025 mendatang. Menurutnya perjuangan selama 5 harus disempurnakan. 


"Ini bagian dari perjuangan dalam hidup saya, karena saya sangat tidak ikhlas desa yang berjalan dan telah tertata ke arah kemajuan , kemandirian , dalam segala bidang dengan potensi yang ada wajib di sempurnakan hingga menjadibkepuasan dan ketentraman masyarakat,"katanya.


"Kelak akan berubah kebijakan yang tentunya belum jelas arahnya,  untuk itu saya berjuang melanjutkan 2 periode untuk membawa desa Klapagading menjadi lebih bermartabat,sehat,cerdas,dan BERKUALITAS, sesuai dengan MOTTO selama ini yang sudah memasyarakat yakni "SIAP GRAK","katanya.


Selama ini dari pantauan Satelit memang aktif sebagai Kepala Desa yang sering terjun ke masyarakat. Hal ini pulalah yang menjadi nilai tersendiri untuk kembali mengawal Desanya. Terlebih Rudianto mempunyai kedekatan dengan warga bahkan berbagai elemen kepemerintahan baik di bidang hukum, keamanan, dan sosial.


Pria kelahiran Banyumas, 16 Nopember 1971, yang mempunyai istri Hj. Nunung Winarti, dengan tiga anak masih masing  Dimas Ajeng Fatikhah Putri yang saat ini menempuh pendidikan Di Universitas. Al Azhar Jakarta, Annastasia Nurut Hikmah yang di Pondok Pesantren Zam Zam Cilongok dan Nimas Aulia Gading yang masih TK Aisyiyah tersebut dalam membina keluarganya mengedepankan  Amal Ibadah dengan berupaya mengingatkan Sholat Lima Waktu tepat waktu. "Ink karena menjadi dasar kehidupan di kemudian hari, ketika selalu mengingat Sang Maha Kuasa, dan disiplin waktu maka Insya Allah apapun persoalan yang dihadapi akan mampu menyelesaikannya secara mandiri, "katanya.



Saat ditanya apa yang akan menjadi program unggulan jika terpilih kembali menjadi Kepala Desa, Rudianto menjelaskan bahwa sumber daya manusia harus meningkat begitu pula dengan kesehatan masyarakat, dan peningkatan kecerdasan. "Jadi untuk menuju desa yg bermartabat dengan dasar iman taqwa dan berlandasan gotong royong aja kelalen sumber daya manusia itu harus terus ditingkatkan ,"katanya.

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close