News Agregator
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Urai Datang Macet Pun Hilang

Tim Urai Datang Macet Pun Hilang

Kapolres Pimpin Tim Pengurai Kemacetan Mudik Balik Di Jatilawang


Jatilawang - Kemacetan yang terjadi sejak sore hari di Jatilawang pada arus balik lebaran 2019 H+1 Jumat Malam sekitar pukul 21:30 WIB yang terkonsentrasi di depan Alun alun berhasil di atasi oleh tim pengurai kemacetan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banyumas Bambang Yudantara Salamun.


Sebelumnya akibat keramaian para pemudik dan warga lokal yang kebetulan meramaikan alun alun tersebut diduga menjadi sumber kemacetan. 


Menurut Kapolres melalui KBO Iptu Dwi Nugroho menjelaskan bahwa anggota yang diterjunkan sebanyak 50 orang. Upaya tersebut berhasil memecah kemacetan.


"Sejumlah titik macet malam ini kami upayakn dapat diatasi, diantaranya Rawalo, Jatilawang dan Ajibarang, hal ini untuk memberikan kenyamanan para pemudik,"katanya.


Kapolres nampak sibuk mengatur langsung lalulintas sehingga tidak sempat memberikan keterangan langsung. Namun Ia berpesan agar tetap berhati hati dan ikuti aturan lalu lintas.


Sebelumnya pukul 20:30 WIB perwira pengendali pos pam lebaran Jatilawang Iptu Azis Muslih juga menjelaskan bahwa guna mengantisipasi kemacetan beberapa anggota kepolisian juga disiagakan di titik rawan macet.


"Anggota langsung di siagakan pada titik rawan macet sebelum terjadi kemacetan parah,"katanya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar