CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Jateng Cek Kesiapan Jalur Mudik 2019 Di Ajibarang

Kapolda Jateng Cek Kesiapan Jalur Mudik 2019 Di Ajibarang


Ajibarang - Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahnier Minggu petang (12/5) bersama rombongan tiba di Ajibarang guna melakukan tinjauan jalur mudik lebaran 2019. Menurut Kapolda tinjauan tersebut dilaksanakan guna memastikan kesiapan jajarannya dalam menjalankan tugas pengamanan mudik.

Kemudian Trouble Spot setelah keluar jalan tol pun juga menjadi perhatian Polda Jateng. Mulai dari penyempitan jalan setelah keluar dari jalan tol, pasar tumpah hingga SPBU dan tracffik light bermasalah atau tidak.

Untuk keamanan dan pelayanan di rest turut dilibatkan dari instansi Kepolisian, TNI, PMI, Pemerintah Daerah, Basarnas, yang bertugas sesuai kewenangan masing-masing.

Menurut Informasi petugas kepolisian yang berjaga sepanjang jalan raya Ajibarang, tepatnya di Pertigaan Ajibarang, sebelumnya direncankan Kapolda akan singgah di Poslantas Ajibarang, namun dari pantauan wartawan, rombongan mobil Kapolda langsung menuju Purwokerto, untuk melanjutkan agenda berikutnya.

Ia juga meminta jajaran setiap pekan melakukan penggerakan kekuatan dan mengevaluasi dari hasil gladi dari waktu ke waktu, sehingga pada saatnya nanti personel Lantas sudah mengetahui tindakan penanganan dari persoalan yang dihadapi terkait sejumlah kemungkinan, potensi kerawanan, cara penindakan, serta mengomunikasikannya.

Ada pun pemerintah sudah menetapkan libur nasional pada 5-6 Mei pada saat Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama pada 3, 4, dan 7 Juni 2019.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar