CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelaku Jambret Di Gumelar Di Ringkus

Pelaku Jambret Di Gumelar Di Ringkus

GUMELAR - Seorang pelaku penjambretan bernama Etiko Pamuji (19thn) warga Desa Cilangkap RT 04/01Gumelar semalam berhasil di amankan pihak Polsek Dan Koramil Gumelar sekitar pukul 01:00 WIB (1/4) di rumah tersangka. Penaangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan yang di lakukan pihak TNI dan Polisi di bantu masyarakat. Sedangkan korbannya adalah Eli Rusiyati (46thn) Warga RT 02/01 Gumelar.


Menurut Danramil Gumelar melalui Babinsa Paningkaban Serda Wahyu Budiarto yang ikut dalam penangkapan tersebut menjelaskan bahwa kejadian pada pukul 18.00 WIB (31/3) korban yang hendak pulang kerumah setelah dari Wangon dengan mengendarai Motor Nopol G  6599 AFF merasa di ikuti oleh seseorang hingga di Grumbul Cogrek Desa Cihonje.


Kecurigaan Eli Rusyati ternyata benar, pelaku yang telah mengintai menarik tas gendong korban berisi hape, emas dan kartu identitas. Lantas dari arah kiri tas tersebut di jambret hingga tali putus dan terbawa oleh pelaku hingga motor yang dikendarai korban oleng , lantas korban berusaha mengejar pelaku tetapi kehilangan jejak karena pelaku tancap gas.


Selanjutnya pada pukul 19:00 Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gumelar, dan saat itu juga pihak Polsek langsung melakukan koordinasi dengan Koramil 14/ Gumelar guna melaksanakan pendataan dan ditemukan bukti pelaku berupaya menjual hasil jambretannya berupa handphone ke sebuah kinter hape.


"Dari amatan CCTV konter milik Trio Pamungkas (26thn) ternyata benar  pelaku membawa HP hasil penjambretan untuk di Flass data nya tetapi tidak bisa akhirnya pelaku pulang kerumah dan membuang sebagian barang bukti ditengah jalan berupa tas gendong milik korban,"katanya


Karena tidak asing dengan pelaku, pukul 01.00 WIB (1/4) pihak Polsek Gumelar bersama anggota Koramil Gumelar mend atangi rumah pelaku dan melaksanakan penangkapan serta penggeledahan barang bukti dan ditemukan barang milik korban disimpan dalam lemari baju.


"Benar, bersama Polsek dan warga masyarakat Gumelar telah melakukan penangkapan di rumah tersangka, dan di temukan barang bukti milik korban yang masih di simpan di rumahnya,,selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek untuk di proses lebih lanjut,"kata Danramil Gumelar Kapt. Cba Budi Priyatno melalui Babinsa Paningkaban Serda Wahyu Budiarto .(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment