CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Oemah Relawan Jokowi Tasyakuran Unggulnya Capres 01

Oemah Relawan Jokowi Tasyakuran Unggulnya Capres 01

Cilacap – Ratusan relawan pendukung Jokowi – Ma’ruf yang tergabung dalam Omah Relawan Kabupaten Cilacap menggelar tasyakuran kemenangan Jokowi – Ma’ruf sembari menunggu hasil keputusan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tasyakuran diawali senam sehat relawan Jokowi – Ma’ruf di halaman Sentul Waterpark & Hall Cilacap dilanjutkan lomba tumpeng dan lomba yel-yel kemenangan Jokowi-Amin yang berlangsung di Aula Sentul diikuti 15 elemen (komunutas) sebagai puncak acara tasyukuran kemenangan Jokowi – Ma’ruf.

Sebelumnya, telah diadakan berbagai perlombaan seperti lomba memasak nasi goreng dengan peserta relawan laki – laki mengunakan daster, Rabu (24/04/2019) malam dan lomba kebaya Kartini pada Sabtu (27/04/2019).

Ketua Omah Relawan Cilacap dan Ketua TKD Jawa Tengah, Dwi Heru Sucipto saat ditemui usai acara mengatakan tasyakuran ini sesuai petunjuk TKN pusat dan petunjuk dari omah relawan Jokowi – Ma’ruf.

“Dalam acara ini, tidak ada undangan resmi. Kebetulan para relawan yang mempunyai waktu, datang menghadiri puncak acara syukuran kemenangan Jokowi-Amin,” tandas Heru.

Terkait yel-yel calon bupati, Heru menjelaskan bahwa yel-yel tersebut murni kreativitas dari para relawan, secara pribadi maupun sebagai Ketua Omah Relawan tidak pernah mengarahkan untuk menggunakan yel-yel calon bupati.

Menanggapi situasi dan informasi yang beredar mengenai hasil perhitungan yang sedang dilakukan KPU, Heru berharap setelah pemilu ini berakhir dan keputusan oleh KPU nanti, dia mengajak seluruh elemen untuk bersatu padu membangun dan memajukan bangsa dan negara ini bersama Jokowi – Ma’ruf tanpa melihat perbedaan suku dan agama.

Di akhir acara, tasyakuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Ketua Omah Relawan Cilacap dan Ketua TKD Jawa Tengah, Heru Dwi Sucipto.

Untuk para pemenang lomba masing – masing mendapat hadiah berupa uang pembinaan yang diberikan oleh Omah Relawan Cilacap dalam tasyakuran tersebut dilanjutkan hiburan musik dangdut. 


Sumber berita: banyumaspos.com/galih

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar