CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kampanye Terbuka, Massa Subagyo Di Hibur Pencil dan Artis Cantik

Kampanye Terbuka, Massa Subagyo Di Hibur Pencil dan Artis Cantik

Kebasen - Sejumlah massa dari berbagai pelosok di daerah pemilihan 4 yakni Rawalo, Wangon, Jatilawang dan Kebasen menghadiri kampanye terbuka Subagyp. S.Pd, M.Si, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Banyumas di Lapangan Desa Kalisalak Senin(8/4).  Pada kampanye terbuka tersebut Subagyo, S.Pd, M.Si melakukan orasi untuk memenangkan Jokowi sebagai Presiden 2019 dan melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan pemilu pada 17 April mendatang.


Secara lengkap dengan menggunakan surat suara raksasa berbentuk baliho, Subagyo mempraktekan cara pencoblosan yang sesuai dengan aturan yakni pilih caleg pilihannya. Massa pun mengikuti dengan seksama. Selain itu Subagyo berharap kedepan selalu leboh baik, anak muda sudah sadar berpolitik, sudah peduli terhadap  negara, saat didampingi salang Yakut Subagyo juga menyampaikan bahwa selain sadar berpolitik, juga sadar budaya.


"Salah satunya adalah menjaga budaya wayang Banyumasan sebagai aset daerah. dalam pemilu 2019 saatnya memilih komponen bangsa, dan pilihlah yang sesuai serta sudah terbukti dalam mengurus negara,"katanya.


Sementara dalang Yakut yang ikut dalam kampanye tersebut mengharapkan kepada Subagyo untuk tetap melanjutkan perjuangannya membela rakyat kecil, terutama dalam bidang infrastruktur. "Sudah terbukti di Desa Desa terdapat infrastruktur yang di Bangun dengan bantuan tangan Subagyo,"katanya.


Diakhir Kampanye Subagyo sempat pula menyanyikan lagu Sholawatan bersama grup Band Pencil dari Wangon yang di ikuti oleh Massa. Seorang warga yang kebetulan hadir dalam tersebut menyebutkan merasa senang dengan Kampanye damai tersebut, apalagi saat bersama Dalang Yakut Nyanyi Sholawat. "Cukup menenangkan hati saat terakhir menyanyikan Sholawatan, ternyata Pak Bagyo pandai bernyanyi,"katanya.(ce2)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment