74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Hotel @HOM Premiere Cilacap Rayakan Earth Hour dan Hari Film Nasional Bertemakan Lingkungan

Cilacap - Hotel @HOM Premiere Cilacap, Jumat (29/3/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB tiba-tiba mati lampu selama 60 menit.

Kejadian ini merupakan bagian dari pelaksanaan Earth Hour dan Hari Film Nasional yang digear di halaman hotel.

Bekerja sama dengan salah satu pegiat film di kota Cilacap, Sangkanparan, @HOM Premiere mengadakan beberapa kegiatan, seperti pemutaran film, diskusi, mematikan lampu selama 60 menit, pembacaan puisi, dan doa bersama.

"Kita ingin berbagai komunitas peminat sinematografi yang peduli dengan lingkungan yang ada di kota Cilacap, berpartisipasi dalam kegiatan ini," kata Public Relation (PR) Hotel @HOM Premiere Cilacap, Dwi Mey Hariprasetyo.

Menurutnya, melalui pemutaran film lokal dan non bioskop yang bertema lingkungan, kita juga bermaksud untuk menciptakan “iklim” perfilman di Cilacap agar lebih bergairah.

Tidak hanya itu, imbuh Dwi, kita juga merayakan Earth Hour, yakni mematikan lampu selama 60 menit.

"Di sini kami juga mengajak komunitas yang ada di Cilacap  untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim," tandasnya.

Seraya menegaskan bahwa pihaknya sangat bersemangat  untuk membuat suatu program kegiatan dengan tema: “Selamatkan Bumi untuk Masa Depan Kita”, dimana kegiatan ini menggugah minat pembuat film dan mengedukasi bahwa kita harus mencintai bumi dengan cara mematikan lampu bersamaan. (Red/E)
Posting Komentar

Posting Komentar

close
close