74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Perguruan Pius Cilacap Gelar Perayaan Imlek

Cillacap - Perguruan Pius Cilacap menggelar perayaan Imlek tahun 2019 di halaman SD Pius Cilacap, Sabtu (16/2/2019) pagi.


Kegiatan ini diikuti seluruh warga Perguruan Pius Cilacap, dari TK, SD, maupun SMP Pius Cilacap.


Kepala SMP Pius Cilacap, C Budi Setyawan mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka mempersatukan tiga unit sekolah di lingkungan Yayasan Asti Dharma, yakni TK Pius, SD Pius, dan SMP Pius Cilacap.


"Selain itu, juga untuk mempererat kebersamaan dan persaudaraan di antara tiga sekolah," ucapnya.


Kegiatan juga untuk memberi dukungan kepada anak anak yang merayakan Imlek.


"Karena kegiatan ini untuk menampilkan bakat dan kreativitas anak-anak, semua unit sekolah disilakan menampilkan kreasi mereka untuk dinilai, yang nantinya sebagai bahan evaluasi bagi sekolah dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya," beber Budi.


Sementara, Kepala TK Pius, Sr M Alberta PBHK berpesan, dalam perayaan Imlek ini siswa bisa saling berbagi dan menguatkan kebersamaan, dan kepada mereka bisa berbagi kebersamaan, kebahagiaan, dan saling menghormati.


"Perayaan Imlek ini semoga memberikan berkah yang melimpah. Kreasi anak-anak bisa membanggakan," ungkap Alberta.


Dengan saling memberikan kasih sayang, cinta kasih dalam suasana gembira akan menambah spirit bagi anak-anak dalam belajar sehingga membuahkan sebuah prestasi.


Diharapkan ini sesuatu hal yang positif, dan bisa menumbuhkan usaha dalam menghormati orang tua dan menumbuhkan rasa cinta kasih.


Yang menarik adalah penampilan  atraksi liong dari SMK Bhina Bakti yang menambah suasana makin meriah. (Red/E)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close