74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark
"/>

Klinik El Dental Care Resmi Di Buka

Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., meresmikan Praktek Dokter Gigi El Dental Purwokerto Kids n Family Dental Care, bertempat di Jln. Gelora Indah No. 2 Purwokerto. Jumat (01/02/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudantara Salamun, S.I.K. beserta Ibu, Dandim 0701/Banyumas, Dandim 0702/Purbalingga beserta Ibu, para Kasirem 071/Wk, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banyumas, Ketua PDGI Kab. Banyumas, Pimpinan Kantor Bank BRI, Bank Bukopin, Bank Gunung Simping, Bank Jateng Cabang Purwokerto, Bapak Haji Khodir dan keluarga, Anggota Reborn Car Community dan tamu undangan.

Owner El Dental kids n family dental care drg. Lendri Nugraheni Astuti dan drg. Duta Laily, Sp. KGA dalam sambutannya menyampaikan bahwa El Dental Purwokerto merupakan fasilitas kesehatan yang dibuka umum untuk melayani kesehatan gigi anak dan keluarga dengan konsep bernuansa ramah anak dan kenyamanan dalam pelayanan. Kami meyakini bahwa kesembuhan seorang pasien tidak hanya ditentukan oleh perawatan, tetapi juga fasilitas medis dan sarana yang memadai.

“Tempat praktek kami memiliki dua ruang periksa dan ruang tunggu yang dilengkapi fasilitas WIFI, mainan anak, ruang baca dan fasilitas edukatif terkait dengan kesehatan gigi. Bila akan berobat pasien dapat menghubungi nomor reservasi tanpa harus mengantri,” terang Lendri.

El Dental Purwokerto diawaki para dokter yang ramah, pengertian, cekatan dan energik.
Selain drg. Lendri, ada beberapa dokter yang akan praktek di El Dental Purwokerto, yaitu drg. Duta Laily, Sp. KGA, drg. Laeli Rahmawati, drg. Ari Indah, drg. Deni Hermansyah, drg. Rini Aryani, drg. Feri Irawan dan drg. Enggar.

“Sesuai dengan tagline El Dental Purwokerto kids n family dental care dapat memberikan pilihan pelayanan kesehatan gigi yang nyaman dan menyenangkan, terpercaya serta memberikan edukasi kesehatan gigi bagi keluarga,” pungkas drg. Lendri.

sumber: portalkomando.com

Penulis : Kamsi Gautama

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close