CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DKR Kedung banteng Gelar Sidparran

DKR Kedung banteng Gelar Sidparran

Banyumas - Dewan Kerja Ranting (DKR) Kedungbanteng melaksanakan Sidang Paripurna Ranting (Sidparran)  tahun 2019, Minggu (24/2) di Aula Kecamatan Kedungbanteng. Sidparran merupakan agenda rutin tahunan ini yang dilaksanakan oleh DKR Kedungbanteng.


Ketua DKR Dahlan mengatakan dalam pelaksanaanya, Sidparran merupakan serangkaian sidang evaluasi hasil kinerja DKR satu tahun periode dalam satu masa bhakti dan Perencanaan kebijakan untuk 1 (satu) tahun kedepan.


"Kegiatan ini diikuti oleh Anggota DKR Kedungbanteng, Dewan Ambalan serta Dewan Saka yang berada di wilayah Kwartir Ranting Kedungbanteng," katanya


Hadir pula pada kegiatan tersebut DKC Banyumas  Rumaisha dan Handi sebagai Narasumber sidang.


Sidparran dibuka Sekretaris Bina Muda Kwarran Kedungbanteng  Supriyati, S.Pd. Ia mengapresiasi dan memberi dukungan atas terslenggaranya Sidparran.


"Kami dari Kwarran menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DKR beserta anggotanya yang telah bekerja keras untuk terslenggaranya Sidparran ini," katanya


Supriyati juga berharap Sidparran dapat menjadi sarana menuangkan pikiran untuk  Pramuka Penegak Pandega Kedungbanteng satu tahun kedepan yang lebih baik.


"Silahkan adik-adik, manfaatkan kesempatan yang sangat strategis ini untuk melahirkan kebijakan-kebijakan yang baik dan untuk Pramuka Kedungbanteng yang lebih baik dimasa mendatang, khususnya Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega.


Adapaun hasil Sidparran dicatat dalam bentuk Buku Hasil Sidparran tahun 2019 yang akan diedarkan ke setiap pangkalan di wilayah Kedungbanteng. 


Slamet Riyadi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment