74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Gol Tunggal Reus Pastikan Kemenangan Dortmund

Indonesia – Borussia Dortmund berhasil melanjutkan tren positifnya di ajang Bundesliga setelah meraih kemenangan di kandang Wolfsburg. Kemenangan ini menjadi modal yang sangat positif jelang partai berat melawan Bayern Munich pekan depan.
Tampil sebagai tim unggulan, Dortmund langsung menekan di babak pertama. Namun, pertahanan rapat dari Wolfsburg berhasil mematahkan peluang-peluang dari tim tamu
Di babak kedua, Wolfsburg yang tertinggal tampil lebih menekan. Namun, buruknya penyelesaian akhir dan gemilangnya penampilan dari Roman Buerki membuat skor 1-0 tak berubah.
Dortmund yang sudah unggul pun tak tinggal diam. Dimotori oleh Reus, Der BVB mampu beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Koen Casteels. Bahkan, Jacob Bruun Larsen hampir menggandakan keunggulan tim tamu. Namun, sepakannya masih melebar dari gawang Casteels.
Kemenangan ini membuat Dortmund kini mengoleksi 24 poin dari 10 pertandingan dan semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen Bundesliga.. Unggul empat angka dari Bayern Munich yang terus menguntit di peringkat ke-2 klasemen sementara Bundesliga.
SUSUNAN PEMAIN WOLFSBURG VS DORTMUND:
Wolfsburg: Koen Casteels; Jerome Roussillon, John Brooks, Marcel Tisserand,William;Maximilian Arnold; Yannick Gerhardt (Yunnus Malli 81′), Elvis Rexhbecaj (Renato Steffen 70′); Daniel Ginczek, Wout Weghorst, Josip Brekalo (John Yeboah 81′)
Pelatih: Bruno Labbadia
Dortmund: Roman Buerki; Rahael Guerreiro, Dan-Axel Zagadou, Manuel Akanji, Achraf Hakimi; Axel Witsel, Thomas Delaney; Jadon Sancho (Christian Pulisic 78′), Marco Reus, Jacob Bruun Larsen (Omer Toprak 90′); Paco Alcacer (Maximilian Philipp 78′)
Pelatih: Lucien Favre
Kartu Kuning: Zagadou 33′, Delaney 33′
Kartu Merah:
0

Posting Komentar