CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sepakbola HUT RI 72, RW 12 henpaskan RW 06 Tinggarjaya

Sepakbola HUT RI 72, RW 12 henpaskan RW 06 Tinggarjaya

Tinggarjaya, Jatilawang – Pertandingan final sepakbola kampung antar  RW di Desa Tinggarjaya Banyumas di Lapangan Bola Tunas jaya pada Senin (14/8/17) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 tidak kalah menariknya dengan final piala Super  Spanyol antara Real Madrid versus Barcelona. Serangan bertubi tubi datang dari kedua kesebelasan yang mempertemukan RW 06 melawan RW 12.
Disaksikan hampir  1000 penonton yang memadati pinggir lapangan,dalam laga ini RW 12 berhasil menjadi kampiun melalui adu penalti dengan skor  5 – 4  atas RW 06 setelah sebelumnya pada babak pertama dan kedua bermain imbang 0 – 0. Jual beli serangan tidak terelakan, namun sayang penyelesaian akhir yang tumpul membuat kedua tim berbagi skor imbang.
Dalam adu penalti tersebut lima eksekutor dari RW 12 berhasil menyarangkan bola ke gawang RW 06, sedangkan pemain andalan RW 06 yakni Eko gagal membuat skor setelah tendangannya berhasil di tepis penjaga gawang lawan.
RW 06 sempat melakukan penterasi serangan  melalui pemain andalan Nugroho Adi Chandra, namun tendangannya mampu di halau kiper RW 12 Imam Setyo Suhartanto yang tampil cemerlang sore itu. Sementara itu Aditya Permadi yang di gadang gadang mampu mencetak gol ke gawang Sugeng pun tidak mampu menjawab ekspektasi.

Dengan skor  5-4 tersebut RW 12 tampil sebagai kampiun Sepakbola HUT RI ke 72 Desa Tinggarjaya dan berhak atas piala dan uang pembinaan . Piala tersebut di serahkan langsung oleh Tokoh sepakbola Banyumas taitu Nalim yang sejak puluhan tahun membina talenta talenta sepakbola Tinggarjaya melalui  SSB  Tunas jaya dan Garuda Indonesia Banyumas.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.