74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Beruntunglah Punya Pasangan Cancer dan 3 Lainnya.

Banyumas.in - Di dunia ini tidak ada dua lembar daun yang sama persis, juga tidak akan ada dua manusia yang sama persis. Ada orang yang sangat pasif dalam menanti cinta, ada juga yang terbuka; ada orang yang suka jalan-jalan, ada yang pendiam; ada orang yang mengira kalau sering berganti-ganti pasangan akan lebih mudah menemukan Mr. Right, tetapi ada juga yang berpendapat bahwa sekali berpacaran untuk selamanya adalah yang paling benar. Dari kedua belas zodiak yang ada, zodiak mana sajakah yang cocok untuk berpacaran sekali seumur hidup? Di bawah ini jawabannya!

Capricorn: tenang dan serius

Orang dengan zodiak Capricorn dari awal memang bukanlah orang yang romantis, sebaliknya mereka lebih cenderung tenang, serius, suka memikirkan diri sendiri dan melakukan segala sesuatu dengan perlahan tapi pasti terutama dalam hal berpacaran. Orang yang berzodiak Capricorn bila dibandingkan dengan zodiak lainnya lebih realistis,  tahu bahwa kalau hanya PDKT saja tidak ada artinya, makanya dia rela kerja keras demi memberi jaminan sang kekasih kehidupan yang lebih baik. Orang yang berzodiak Capricorn tidak banyak tingkah dalam berpacaran, mereka lebih suka sehidup semati berdua dengan pasangannya.

Virgo: halus, bersih dan suci

Semua orang tahu kalau orang yang berzodiak Virgo adalah orang yang sangat menjunjung kebersihan dan kesucian, kalau dikehidupan sehari-hari pun juga begitu, apalagi di dalam kehidupan percintaannya. Sifat mereka yang halus dan serius benar-benar membuat mereka tetap setia kepada pasangan mereka, mereka sangat peduli terhadap orang-orang disekitarnya, lebih mengutaman perasaan yang tulus dan jangka panjang, tidak tertarik terhadap perasaan yang hanya untuk main-main.

Cancer: lembut dan suka bernostalgia

Cinta keluarga membuat orang-orang Cancer yang baru beranjak dewasa langsung membayangkan seperti apa pasangannya di masa depan. Mereka lebih suka meenjalani hidup sehari-hari dengan dengan keluarga yang hangat dan harmonis, tidak begitu suka dengan naik turunnya dan gelombang kehidupan. Orang yang berzodiak Cancer sangat ingin berkumpul dan menjaga keluarganya, sekalinya sudah yakin untuk bersama-sama, maka hubungan itu harus berkembang kea rah yang lebih baik. Maka dari itu, bersama-sama sampai memutih rambutnya adalah bagian dari rencana mereka.

Dalam urusan percintaan, menjalin hubungan serius juga salah satu wujud dari kita menghormati pasangan kita. Hidup di sebuah tempat yang kita ingini bersama dengan pasangan sampai hari tua nanti adalah mimpi semua orang, tetapi di dalam kehidupan pasti akan ada masalah. Ketika menjumpai masalah sebaiknya langsung dibicarakan dengan pasangan dan diselesaikan baik-baik.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close