CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walau Hanya Sampai Di Babak Kedua,Lala Punya Kans Masuk Tim Porprov Jateng

Walau Hanya Sampai Di Babak Kedua,Lala Punya Kans Masuk Tim Porprov Jateng

Banyumas – Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Banyumas pada Kamis (25/5/17) melakukan sirkuit mini bagi para atletnya.
Amura Banyumas dalam sirkuit ini menurunkan tiga atletnya yakni Fikri, Raha pada putra dan Lala kesemuanya turun pada nomor Kata. hasil positip di raih Lala yang sempat maju ke babak kedua walau akhirnya kandas dan gagal meneruskan kiprahnya.
Sementara Fikri dan Raha sudah gugur di babak awal, namun ketiga Karateka Amura tersebut mempunyai teknik yang cukup bagus hanya perlu secara rutin melakukan latihan serta penambahan porsi fisik.
Sebanyak 30 atlet dari 8 perguruan mengirimkan para karateka andalannya guna bersaing memperebutkan tempat sebagai wakil Banyumas menghadapi Pra Porprov Jawa Tengah yang berlangsung pada Nopember 2017.
Ketua Forki Banyumas Wawang Arrasyid mengemukakan bahwa sirkuit mini guna meningkatkan kemampuan karatenya di masing masing perguruan.
” Targetnya adalah menciptakan karateka bermental juara, ini juga yang di harapkan oleh pemerintah daerah dengan segala dukungannya.” Ungkapnya.
” Inginnya full team dari Banyumas, yakni 12 Atlet dalam pra porprov nopember mendatang.”Tambahnya.

Wawang juga berharap di Banyumas selalu mampu menciptakan regenerasi atlet karate. ” Perlu dukungan semua insan karate guna mewujudkannya,yakni secara intensif membina karateka semenjak dini.” Pungkasnya.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar