CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengcab Amura Banyumas Latihan Bersama Cilacap di KONI

Pengcab Amura Banyumas Latihan Bersama Cilacap di KONI

Cilacap- Sejumlah Karateka Amura yang bernaung dalam Pengcab Amura Banyumas yang berjumlah sekitar 40 orang mengadakan latihan gabungan bersama dengan para Atlet Cilacap di Gedung Bela Diri KONI Jalan Sutomo Cilacap (16/4/17).

Para karateka Sabuk Hitam tersebut di antaranya adalah Wahyu, Yanti, Diding, Imam,Sartono, dan Cokie berada di lokasi sekitar pukul 8:00, padahal latihan gabung tersebut di mulai pukul 10:00 wib. Kesempatan jeda waktu tersebut di gunakan para MSH ( Majelis Sabuk Hitam ) untuk merumuskan berbagai rencana guna kemajuan Amura Banyumas.

Diantara pembahasan yang bwrlangsung di Warung depan Gedung KONI tersebut adalah mulai di berdayakannya sis mangement keungan. Hal ini di rasa penting karena awal terbentuknya kepengurusan 2017 kas hanya bernilai 0 rupiah, sehingga disepakati bahwa MSH mengadakan Patungan sebesar Rp. 20.000,- dan pada hari juga terkumpul sebanyak Rp. 240.000,- .

Bendahara Amura Banyumas, Yanti berharap ini merupakan langkaj baik bagi pergerakan Amura.

"Alhamdulillah telah terkumpul sebanyak 240rb, "Ungkapnya.

Sementara itu Latihan Gabungan di latih langsung oleh Ketua Pengda Amura Jawa Tengah. dalam materi latihan tersebut mwngedepankan pada Kihon atau dasar dasar dari karate dan pengaplikasiannya.

"Karateka harus mampu menguasai dasarnya dulu, banyak karateka sabuk tinggi ,tapi kadang lupa dasarnya."Pungkasny.

*admin

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment