74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Masjid Baitulmakmur Wangon Ajak Gerakan Akbar Subuh Berjamah

Wangon, Banyumas - Gerakan Akbar Sholat Subuh Berjamaah di serukan oleh Pengurus Masjid Baitul Makmur Wangon, Banyumas. Seruan tersebut di dengungkan guna menggugah kaum Muslim terutama di wilayah Wangon agar semakin erat menjalin silaturahmi sesama umat Islam yang selama ini jarang Sholat berjamaah di pagi hari.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Takmir Masjid Baitulmakmur H. Basyir Mashuri, S.Ag usai melaksanakan sholat Ashar beberapa waktu lalu. Menurutnya bahwa seruan ini disampaikan karena semakin berkurangnya kesadaran masyarakat yang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di masjid masjid.

"Harapannya masjid masjid di penuhi Jamaah untuk bersama sama melaksanakan Sholat Subuh."Katanya.

Masjid Baitulmakmur dalam rangka meningkatkan syiar Islam mengadakan pengajian rutin setiap Minggu pagi usai Sholat Subuh. Bahkan selalu menghadirkan para Ustadz berbagai daerah di sekitar Banyumas dan Cilacap. Salah satunya adalah Ustadz Habib Ghozali yang juga pengisi pengajian harian di salah satu Radio terkemuka di Cilacap.

Selain itu di Masjid yang tepat berada di jantung Kota Wangon tersebut selalu menyediakan acara buka puasa bersama Senin Kamis dengan menu yang bervariasi bagi para umat Muslim yg melaksanakannya.(*)

Posting Komentar

Posting Komentar

close
close