CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hj. Ngatiyani Terpilih Menjadi Ketua Pimpinan Golkar Kecamatan Wangon

Hj. Ngatiyani Terpilih Menjadi Ketua Pimpinan Golkar Kecamatan Wangon




Wangon, Banyumas-Musyawarah Kerja Partai Golkar Kecamatan Wangon tahun 2016 di adakan di Aula Kecamatan Wangon pada Sabtu (10/12/16). Dalam Muscam tersebut selain di hadiri oleh simpatisan dan partai Golkar, juga nampak Ketua DPD Banyumas yang di damping oleh Ketua Domisioner Partai Golkar Kecamatan Wangon Drs. H. Sarman, Anggota DPRD Banyumas Dodet, dan Sidi anggota DPRD Propinsi  Jawa Tengah.

Sebelum  dimulai para pengurus dan simpatisan secara khidmat melakukan Doa bersama dan di lanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Golkar . Selain itu juga di bacakannya sumpah dan janji para anggota Golkar.

Dalam sambutan Ketua DPD Partai Golkar Banyumas yang di wakili oleh Sekertaris Partai berharap agar setiap kader Golkar dapat selalu menjalin hubungan baik . Agenda dari Musyawarah Tingkat Kecamatan adalah melakukan pemilihan kembali ketua untuk periode 2016-2021.

Sebagai Calon Ketua dari masing masing adalah  Hj. Ngatiyani dan Kursin, S.Pd. masing masing calon di ajukan oleh para kader yang hadir dalam Muscam tersebut. Dalam pemungutan suara yang dari masing masing wakil di tiap desa yakni sebanyak 15 suara, Hj. Ngatiyani terpilih menjadi Ketua dengan mengantongi  12 Suara, sementara Kursin mendapatkan 3 Suara.

Anggota DPRD Banyumas Dodet ketika di minta pendapatnya mengatakan dengan di adakannya Muscam ini di harapkan Golkar di Wilayah Wangon dapat lebih solid.”Paling tidak mampu meningkatkan jumlah suara menjadi 8000 setelah dalam pemilu lalu berada di angka 6000 suara.”Ungkapnya.

Sementara itu, Sidi anggota DPRD Provinsi berharap kepengurusan ini dapat memberikan semangat bagi para kader dan simpatisan.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.