CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hati Hati Pertigaan Banteran Dekat Samsat Rawan Kecelakaan

Hati Hati Pertigaan Banteran Dekat Samsat Rawan Kecelakaan



Wangon banyumas- masih seputar jalan raya di sekitar wangon. Bila beberap waktu lalu banyak jalan berlubang, Kali ini rawannya kecelakaan pertigaan Samsat Wangon. Jalan Pertigaan yang menghubungkan arah terminal Wangon, Jalur Alternatif Ajibarang dan Citomo di sebut sebut rawan dengan kecelakaan. 

Hal ini di karenakan arah dari Citomo menuju jalur alernatif ke ajibarang tersebut nampak seperti jalan lurus. Padahal Tepat di pertigaan Samsat wangon terdapat tikungan ke arah Terminal Wangon.

Seringnya kecelakaan di tempat tersebut karena pengendara banyak yang tidak mengetahui adanya tikungan tersebut. Hal ini juga karen di pertigaan samsat tersbut tidak adanya rambu rambu lalu lintas dan penunjuk jalan. Sehingga pengendara sering melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Namun bila dari arah Terminal Wangon pengendara biasanya sudah memahami.

Menurut Tulus warga yang rumahnya tepat depan samsat mengungkapkan bahwa memang sering terjadi kecelakaan baik motor atau pun mobil. Mereka biasanya belum memahami kondisi jalan di tempat tersebut. "Pernah pada pagi hari sekitar pukul 8 sebuah truk bermuatan makanan ringan menabrak motor, kemudian truk tersebut masuk kedalam tanah kosong di depannya." Ungkap Tulus. 

Sementara masyarakat yang ada di sekitar juga berharap di pertigaan tersebut di pasang penanda jalan agar masyarakat tahu. Karena tepat di pertigaan tersebut seolah hanyalah jalan lurus. Pernah pula hal ini di sampaikan kepada Kepala Desa Banteran Yulianto. 

Dan ketika Yulianto di konfirmasi (31/10/16) mengatakan," Pernah pemdes menyampaikan pada Dinas Perhubungan, tapi malah di pasang di pertigaan Klapagading, kami berharap dinas menyikapi hal ini agar masyarakat juga waspada. "Ungkap Yulianto.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.