CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Randegan Rumah Rohyati Kedatangan Petugas PLN Gadungan Ternyata Maling, 2,4 Juta Pun Di Colong.

Di Randegan Rumah Rohyati Kedatangan Petugas PLN Gadungan Ternyata Maling, 2,4 Juta Pun Di Colong.



Randegan,Wangon-Kejadian pencurian dengan modus berpura pura menjadi petugas pemeriksa meteran Listrik terjadi di rumah bernama Hj. Rohyati (55thn) warga RT 1/2 Grumbul Ciara, Desa Randegan, Wangon pada Kamis (20/10/16). Pada saat kejadian rumah tersebut hanya di huni oleh neneknya bernama Sumini (70thn) yang menurut menantunya sudah pikun, sehingga pencuri tersebut memanfaatkan ketidak tahuan nenek Rohyati.

Menurut Anak menantu Korban kejadian tersebut berlangsung sangat cepat, hanya berkisar Lima menit. Sang pencuri yang mempunyai ciri ciri tinggi sekitar 160 cm, agak Gemuk dan menggunakan motor Vixion tersebut masuk memperkenalkan diri sebagai pencatat listrik. Lucunya saat itu helmnya tidak di lepas. Mengetahui di rumah hanya di huni seorang nenek , sang pria memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan aksi kejahatannya.

Pria tersebut mengambil uang sebanyak 2,4 juta yang di simpan di lemar kamar dengan cara mencongkel pintu lemari. "Tasnya di tinggal sementara uangnya di bawa kabur mas." Kata  Atam Sumarno menantu korban.

Di ungkapkan pula oleh tetangga Rohyati bernama Daryani yang pada saat kejadian sedang menjemur baju, melihat ada orang datang namun tanpa melepas helm. "Taunya saya ya orang mau ngecek listrik, tapi ternyata pencuri." Tambah Daryani.

Sebenarnya pada saat kejadian tersebut Rohyani baru saja di rumah, namun mendengar cucunya sedang sakit Ia bergegas menuju ke rumah menantunya yang berada tepat di depan rumahnya. namun begitu pulang ke rumah, alangkah terkejutnya bahwa telah terjadi pencurian di rumahnya.

Namun dari kejadian tersebut Rohyati belum sempat melapor ke Pihak Kepolisian. petugas kepolisian yang mengetahui dari warga akan segera menindaklanjuti pencurian dengan modus berpura pura menjadi petugas PLN.(*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.