CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Timnas Senior Akan Jajal Malaysia Pada 6 Sept 2016.

Timnas Senior Akan Jajal Malaysia Pada 6 Sept 2016.

Jakarta-Wangon- Timnas Senior Indonesia akan menghadapi Malaysia pada pertandingan ujicoba di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada 6 September 2016. Pertandingan ini sebagai persiapan skuat Garuda jelang Piala AFF 2016 yang berlangsung di Filipina, November nanti.

"Timnas senior akan melawan Malaysia 6 September. Tak seru Asia kalau tidak ada Indonesia dan Malaysia," ujar pelaksana tugas Ketua Umum PSSI Hinca Pandjaitan di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (11/8/2016) petang WIB.

Sementara itu, Sekjen PSSI Azwan Karim mengatakan pihaknya telah berkirim surat kepada Federasi Sepak Bola Vietnam agar bisa menjalani laga ujicoba dengan Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia Alfred Rield, tambah Azwan, meminta agar timnya dapat melakoni empat kali ujicoba sebagai persiapan jelang AFF.

"Vietnam meminta 3 November 2016 Indonesia bisa bermain ke sana. Riedl setuju kalau kita bermain tandang dan kandang. Jadi totalnya tiga di dalam (Indonesia), satu di luar," ucap Azwan.

Tak hanya Timnas Senior, laga uji coba akan dijalani Timnas Indonesia U-19. Skuat asuhan Eduard Tjong itu akan menghadapi Filipina di Stadion Manahan, Solo, pada 20 Agustus mendatang. Saat ini, 24 pemain yang diseleksi tengah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Untuk Timnas U-19 kami baru bisa mengonfirmasi bahwa 20 Agustus akan melawan Filipina di Manahan. Stadion ini dipilih karena terkait perjanjian hak siar dengan stasiun televisi," papar Azwan.

"Timnas futsal kita juga akan melakukan laga persahabatan pada 26-28 Agustus. Sifatnya invitasi, Indonesia akan melawan Mesir, Tiongkok, dan Myanmar. Tak perlu mencari agenda international friendly match karena sudah disediakan Tiongkok," pungkas Azwan.(*)

Sumber:liputan6.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment