CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Karnaval HUT RI ke 71 di Wangon Luar Biasa

Karnaval HUT RI ke 71 di Wangon Luar Biasa

Wangon. Karnaval Peringatan HUT RI ke 71 di Kota Wangon Banyumas Jawa Tengah (18/8/16) tahun ini terlihat lebih spektakuler dan sanggup mengundang penonton hingga memadati lorong lorong jalan di tengah kota.

Pagelaran yang di mulai dari lapangan Klapagading pada pagi pukul 7 ini di ikuti oleh 12 Sekolah, 12 Grup, dan 1 Rumah Sakit ini mengambil start pada pukul 9 pagi. Rute jalan uang di lalui mencapai 3 km menuju tempat finish di halaman Kantor Kecamatan Wangon.

Sambutan sangat meriah ketika Pasukan Paskibra Kecamatan Wangon mendemonstrasikan atraksi baris berbaris. Dengan suara lantang dan penuh semangat anak anak dari gabungan Sekolah Menengah tersebut meneriakan yel yel Paskibraka. Penonton terlihat kagum dengan formasi yang di bentuk selama dua Minggu.

Tidak kalah menariknya adalah ketika SMA Negeri Wangon memamerkan seluruh kegiatan ekstra kurikulernya. Pada peragaan Pencak silat, beberapa pesilat dengan kemampuannya mematahkan besi, apalagi sebagian pesilat adalah siswa perempuan.

Menurut Suharto, Ketua Panitia HUT RI Kota Wangon yang juga menjabat sebagai Sekcam tersebut bahwa acara Karnaval ini memang secara matang telah di persiapkan.

Di katakan oleh Suharto ketika di temui di tengah kerumunan masyarakat,antusias warga dalam menyambut Karnaval ini tidak lepas dari kerja Tim. Bahkan dengan anggaran yang seminimal mungkin berusaha menghibur masyarakat.

” Ini juga ingin membuktikan pada para masyarakat dan juga pengusaha di Wangon agar ke depan tetap antusias berperan aktif menyebut HUT Kemerdekaan RI.”Ungkapnya.(*)

Reporter:Cokie

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment