74HssqAmpAieSQYdpeY0UHJ3eJx0ro2Bjc2BCzNj
Bookmark

Bayern Munich Telan Kekalan Pertamanya.

Foto oleh Guido Kirchner/EPA
Banyumas-Borussia Monchengladbach menjadi tim pertama yang sukses menghentikan laju Bayern Munich di ajang Bundesliga musim ini. Bertindak sebagai tuan rumah, mereka menekuk sang juara bertahan 3-1.
Gol Oscar Wendt, Lars Stindl and Fabian Johnson pada menit ke-54, 66 dan 68 hanya mampu dibalas oleh satu gol Franck Ribery sembilan menit sebelum berakhirnya waktu normal.
Pada musim ini di semua ajang, kekalahan yang ditelan Bayern di Stadion Borussia-Park ini menjadi kekalahan kedua mereka. Satu lagi diderita dari Arsenal di Liga Champions.
Meski kalah, Bayern posisi Bayern di puncak klasemen masih aman. Meski demikian, pesaing terdekat mereka Borussia Dortmund sukses memperpendek jarak menjadi lima poin.
Dortmund menang dramatis 2-1 atas Vfl Wolfsburg dalam pertandingan lain. Gol penentu kemenangan Dortmund baru tercipta di menit 93 melalui tendangan Shinji Kagawa. Pada menit terakhir waktu normal, harapan mereka meraih tiga poin sempat pupus saat Wolfburg sukses membalas gol Marco Reus di babak pertama.(str)
close
close