CTV Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MTS NU 1 Wangon Lepas Siswanya Yang Telah Lulus.

MTS NU 1 Wangon Lepas Siswanya Yang Telah Lulus.

Sumber Foto:Panca Entertainment
Wangon,( 4/6/15): Bertempat di halaman sekolah MTS NU1 wangon, Banyumas,Para siswa yang telah selesai mengikuti Ujian nasional dan di nyatakan lulus mengadakan perpisahan (04/06/15) dan di hadiri sejumlah pejabat Muspika Kecamatan Wangon. Di antaranya adalah Camat Wangon Sudjarwoto beserta jajarannya,para orangtua wali murid. Dalam sambutannya Kepala Sekolah H.Edi Sungkowo M.Pd mengatakan harapan yang besar agar anak didiknya dapat berprestasi lebih baik ketika melanjutkan ke jenjang SMU. “Karena selama ini sekolah kamipun selalu mengukir prestasi cukup membanggakan di tingkat Kabupaten Banyumas, yaitu ketika menduduki peringkat Ketiga lomba Seni membaca Al Quran, dan Hadroh.”Ungkap Edi Sungkowo.

Acara di isi dengan berbagai penampilan untuk menghibur para tamu undangan,seperti  penampilan band dan drama lipsinc dari para siswa serta pemberian penghargaa bagi siswa berprestasi. Sekolah yang tahun ini juga membuka pendaftaran siswa baru tahun ajaran 2015/2016 awalnya adalah sebuah sekolah Pendidikan Agama Al Hidayah pada tahun 1969 dan sebelumnya berada di desa Ranjingan kemudian berganti menjadi MTS Maarif NU 1 Wangon pada 1979. Dalam perkembangannya sekolah ini pin pernah mengalami masa masa sulit dalam mengembangkan sekolah berbasis Islam, namun akhirnya mampu berdiri sejajar dengan sekolah sekolah menengah pertama favorit terutama di Kecamatan Wangon.

Sekolah yang mampu menampung siswa hingga lebih dari 1000 anak didik ini telah meluluskan siswa siswi sebanyak 346 siswa. Menurut Sobirin, Ketua Panitia Ujian yang juga Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan,”Dengan telah lulusnya siswa tahun ini, MTS Maarif NU 1 Wangon juga dapat menjadi alternatif terakhir untuk para siswa SD yang tidak dapat masuk ke Sekolah Negeri.”

cs23.


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a comment